Pages

Sabtu, 15 Juni 2019

Ribuan Kali Mencinta
Oleh Belfin Paian Siahaan

Wahai kekasihku,
Bukan daku ingin berpaling
Atau beranjak pergi tanpa kabar
Bukan juga daku ingin berlari tanpa kembali
Sebab kutahu pintu itu akan selalu ada dan terbuka

Wahai kekasih,
Bukan daku ingin menyerah
Dari pertemuan yang terlanjur pisah
Tapi daku ingin bahagia dalam pasrah
Meski tak selalu bersama dalam serumah

Wahai kekasihku,
Cukup sudah hatiku bermuram durja
Dari keyakinan tuk membuatmu bahagia
Tapi ada daya, bukan kuasaku tuk menahan asa
Sebab ada kuasa yang menolakku memberi rasa

Kau tidak akan pernah tahu,
Betapa hati ini pilu dan tersiksa
Tiap kali aku mencinta,
Ribuan kali siksa mencerca
Tiap kali aku menaruh sayang,
Ribuan kali aku dirundung malang
Tiap kali aku percaya,
Ribuan kali itu niscaya,
Tiap kali aku bangkit yakin,
Semuanya jadi tak mungkin.

Wahai kekasihku,
Mungkin ku akan bahagia tanpa kembali
Kau kan bahagia meski tanpaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar